Home » » Penampakan UFO Di Langit Georgia

Penampakan UFO Di Langit Georgia


Keberadaan makhluk asing yang berkunjung di bumi selalu menjadi perhatian banyak orang.Dilansir dari Softpedia (28/8), sebuah video yang diunggah di YouTube kembali menampilkan penampakan benda melayang di langit yang dianggap sebagai penampakan UFO.

Melalui video berdurasi 31 detik yang diunggah sebuah channel YouTube menunjukkan sebuah benda yang terjatuh dari atas langit Georgia. Video tersebut pertama kali diunggah pada 21 Agustus 2013.

Sejak saat itu banyak pengguna lain yang merepost video tersebut dengan memperlambat kecepatan video. Pembuat video tersebut adalah seorang perempuan dengan username Margaret Pfeiffer.

Benda yang tertangkap kamera tersebut memang tidak terlihat memiliki sayap, sehingga banyak yang menganggap benda tersebut sebagai UFO. Namun tidak ada yang benar-benar dapat membuktikan bahwa benda tersebut adalah UFO.



Beberapa komentar yang menanggapi video tersebut menyebutkan kemungkinan benda yang terlihat di video tersebut merupakan salah satu teknologi militer. Bagaimana menurut Anda?