Home » , » Patung Bunda Maria Di Israel "Menangis"

Patung Bunda Maria Di Israel "Menangis"


Sebuah rumah di Israel tiba-tiba saja dipenuhi ribuan orang, setelah patung Bunda Maria yang mereka miliki mengeluarkan air mata. Patung tersebut diketahui mengeluarkan sejenis minyak dari matanya.

Rumah milik satu keluarga yang berada di Tarshita tersebut mengaku patung Bunda Maria miliknya dipenuhi dengan minyak. Mereka menganggap hal ini adalah sebuah keajaiban.

Keluarga Khoury membeli patung tersebut tahun lalu, tetapi mereka baru sadar bahwa patung yang mereka miliki mengeluarkan "air mata minyak".

"Istri saya (Amira) melihat patung itu lebih dekat dan menemukannya telah dipenuhi minyak," ujar Osama Khoury.

"Para tetangga kemudian berdatangan dan melihat patung tersebut dan menemukan minyak yang ditemukan adalah nyata. Tetangga menilai agar peristiwa ini jangan ditakuti melainkan sebagai berkah yang datang ke rumah kami," lanjutnya.

Akibat minyak tersebut, beberapa bagian dari patung tampak licin. Hingga kini sekira 2.000 orang sudah berdatangan ke rumah keluarga Khoury untuk melihat langsung fenomena tersebut.

Amira Khoury mengaku ingin lebih banyak lagi berdoa setelah melihat patung tersebut. Dirinya kerap merasa aneh dan mendorongnya untuk berdoa.

0 komentar:

Post a Comment