Home » » UFO Mendarat Di Dekat Pembalap Sepeda Saat Balapan Di Brazil

UFO Mendarat Di Dekat Pembalap Sepeda Saat Balapan Di Brazil

http://dailytorn.blogspot.com/

Sebuah penampakan UFO berhasil diabadikan di pegunungan Senhor Do Bonfim, Brasil, pada tanggal 14 Apr 2013.Benda terbang tak dikenal (UFO) itu terlihat di Serra do Gado Bravo oleh dua pengendara sepeda yang menyebutkan bahwa benda itu menjadi perhatian masyarakat di daerah tersebut. 

http://dailytorn.blogspot.com/


http://dailytorn.blogspot.com/

Gambar itu diambil oleh Raymond Pool and Igor Geovani saat turut berpartisipasi dalam kompetisi sepeda gunung trail.Menurut para saksi,obyek oval itu tiba-tiba muncul dan menyebabkan kejutan besar.

Para saksi berbicara kepada berita Brasil di situs falandotudo.com dan melaporkan bahwa benda terbang tersebut membuat suara yang sangat sedikit seperti mesin jahit ketika terlihat keluar dari hutan.

"Raymond melihat dan berteriak agar aku mengambil kamera,aku takut, aku berpikir tentang balapan, tetapi mengalami rasa takut dan mengambil beberapa gambar, kata Igor Geovani yang mengambil enam gambar objek tersebut.

Menurut kawannya yang dua orang,UFO tersebut terlihat sekitar pukul 15.30 dan tinggal sekitar 15 menit di udara sebelum menghilang dengan kecepatan yang luar biasa.Objek tersebut mendarat di tempat yang sulit diakses dan ketika mereka melihat kehadirannya mereka mulai mengambil gambar.Menurut mereka,ukuran pesawat tersebut sebesar mobil.


Serra do Gado Bravo merupakan perpanjangan dari pegunungan Chapada Diamantina dengan puncak di Senhor do Bonfim da Bahia utara.Catatan fotografi dari dugaan "pesawat alien" dikirim ke ufologist Gaucho Ubirajara Lins, untuk analisis.