Home » » Untuk Pertama Kalinya UFO Berbentuk Gurita Terlihat Di California

Untuk Pertama Kalinya UFO Berbentuk Gurita Terlihat Di California

http://dailytorn.blogspot.com/

ADG (UK) menampilkan laporan objek aneh berbentuk gurita yang terlihat di langit California.Objek tersebut mirip dengan yang di gambarkan dalam buku fiksi ilmiah karya H.G. Wells,yakni War Of The Worlds. 

http://dailytorn.blogspot.com/


Berikut adalah kisah seorang saksi : 


"Saya dan teman-teman sedang mendaki jalur pendakian yang populer di Auburn, California, ketika kita memutuskan untuk berhenti dan beristirahat sekitar satu mil di jalur.Ada batu yang menonjol dari gunung yang menghadap sebagian ke ngarai dan sungai di bawahnya yang sangat ideal untuk foto, dan memberikan sudut pandang yang besar di sekitar pegunungan.Kami semua bergantian melakukan yoga dan mengambil gambar dengan iPhone 4, dan segera melihatnya.

http://dailytorn.blogspot.com/

Setelah meninjau kejernihan beberapa foto yang diambil, kami melihat sebuah benda aneh di langit di salah satu foto.Tampak sebuah objek yang berbentuk diamond dengan dua pelengkap sempit mencuat dari bawah dan memiliki penampilan metalik karena pantulan sinar matahari".

Berikut ini adalah bagan dari MUFON berdasarkan penampakan UFO yang pernah terlihat di Bumi,total ada 80 jenis pesawat.Pesawat berbentuk gurita mungkin menjadi penampakan yang pertama kalinya.

http://dailytorn.blogspot.com/

Sangat menarik :)