Home » , » 9 Orang Ternama Yang Akui Pernah Melihat UFO & Alien

9 Orang Ternama Yang Akui Pernah Melihat UFO & Alien

Laporan penampakan UFO dan alien hingga pengakuan penculikan bukan hanya muncul dari masyarakat biasa. Sembilan orang ternama ini juga mengaku pernah mengalaminya. Siapa saja mereka?

Beberapa di antara mereka bahkan menjadikan pengalaman langka tersebut sebagai hal yang sangat berkesan hingga membuat obsesi dan keyakinan tersendiri dalam hidup mereka.

Klik halaman berikutnya untuk mengetahui sembilan orang ternama yang mengaku pernah melihat UFO dan alien dalam hidupnya.


1. Robbie Williams
 
 
Pada 2006, penyanyi asal Inggris, Robbie Williams, vakum dari karirnya di ranah hiburan hanya demi menjelajahi dunia UFO dan kehidupan makhluk angkasa luar.

Ia dan wartawan Jon Ronson sempat meneliti ke padang gurun Nevada untuk bertemu orang yang pernah mengaku diculik UFO dan mengumpulkan sejumlah bukti.

Sang bintang pop ini mengaku pernah melihat UFO dengan matanya sendiri sebanyak tiga kali. Penampakan pertama terjadi ketika ia masih kecil di Inggris, kedua ketika tinggal di Beverly Hills, dan yang ketiga setelah ia selesai menulis lagu tentang alien.


2. John Lennon


Pada 1974, sang vokalis dari band paling berpengaruh di dunia, The Beatles, sedang bersama sang kekasih, May Pang, di lantai 17 sebuah gedung di New York. Di balkon, Lennon melihat objek tak dikenal berbentuk kerucut terbang menuju bandara Newark. Ia pun menelepon polisi, dan mencoba untuk mengambil foto dengan kameranya, namun gagal.

"Ketika objek itu datang semakin dekat, terlihat lampu mengelilingi seluruh tepian objek tersebut," ungkap May Pang dalam sebuah buku.

Pada 2004, seorang pesulap bernama Uri Geller mengungkap bahwa John Lennon yang merupakan teman dekatnya pernah bercerita padanya bahwa ia pernah berjumpa langsung dengan alien ketika di suatu malam terbangun dan kemudian terjaga dari tidurnya.


3. Elvis Presley


Raja Rock 'n Roll Elvis Presley mengaku pada masa kecilnya pernah bertemu dengan 'makhluk bercahaya dari planet biru'.

Makhluk tersebut menunjukkan gambar dirinya di masa depan sebagai bintang panggung terkenal. Elvis juga menceritakan bahwa pada malam ia dilahirkan konon ada cahaya biru melayang indah di atas rumahnya.

4. Tom Cruise


Pada 2007, beberapa laporan mengungkap bahwa aktor Hollywood ini membangun bunker mahal untuk melindunginya dari invasi makhluk angkasa luar di bumi suatu hari. Scientology, kepercayaan yang dianut Tom, memang sering dikaitkan dengan makhluk angkasa luar.

"Apakah Anda tidak merasa terlalu arogan untuk percaya bahwa kita sendirian di alam semesta ini? Ada banyak hal di luar sana yang kita tidak tahu," ujar Tom Cruise di suatu kesempatan.


5. Will Smith


Aktor Will Smith mengaku pernah satu kali melihat UFO ketika sedang mengemudikan mobil bersama teman-temannya. Smith juga dikenal sebagai aktor yang paling sering membintangi film bertemakan UFO dan alien, salah satu filmnya yang amat populer adalah Men in Black.

Ada fenomena menarik setiap kali Will Smith membintangi film bertemakan UFO dan alien, yakni meningkatnya laporan penampakan UFO di tiap wilayah saat film tersebut diputar.


6. Russell Crowe


Aktor tenar asal Australia Russell Crowe sempat mengunggah foto yang dijadikan video timelapse ke YouTube, yang menampilkan penampakan 'UFO' melewati jendela kantornya di Sydney pada beberapa bulan lalu.

Foto UFO itu tertangkap secara tidak sengaja oleh Crowe dan seorang temannya ketika menyiapkan kamera untuk menangkap foto kelelawar buah yang terbang dari taman Botanic Gardens di luar kantornya, yang berada di pinggiran kota terdalam di Sydney, yakni Woolloomooloo.


7. Ronald Reagan


Mantan Presiden AS Ronald Reagan sempat menyatakan bahwa sewaktu ia memandang keluar jendela pesawat yang ditumpanginya ia pernah melihat cahaya putih bergerak zig-zag di sekitar pesawat.

Ia pun menyuruh pilot mengikuti cahaya itu hingga akhirnya cahaya aneh tersebut hilang ke atas langit. Reagan sempat mengatakan kepada PBB bagaimana invasi makhluk asing akan menyatukan negara-negara di seluruh dunia.


8. Jimmy Carter

http://dailytorn.blogspot.com/

Mantan Presiden AS Jimmy Carter sempat menjelaskan tentang penampakan UFO yang pernah dilihatnya yang terjadi di Georgia pada 1969. Saat ia menjabat sebagai Presiden ia sempat mengatakan tidak tahu berapa banyak informasi UFO yang belum dirilis ke publik.

9. Miyuki Hatoyama

http://dailytorn.blogspot.com/
 
Mantan ibu negara Jepang Miyuki Hatoyama dalam buku Very Strange Things I've Encountered(2008) ia menulis, "Ketika tubuhku tertidur, aku berpikir bahwa jiwaku menaiki UFO yang berbentuk segitiga dan pergi ke Planet Venus."

Hatoyama sempat mengatakan pada suaminya, mantan PM Jepang Yukio Hatoyama, bahwa itu mungkin hanya mimpi, tetapi ia tetap yakin bahwa ia pernah diculik oleh makhluk angkasa luar. 


Sumber : Inilah