Home » , » Bangkai Makhluk Misterius Ditemukan Di Afrika

Bangkai Makhluk Misterius Ditemukan Di Afrika

http://dailytorn.blogspot.com/
Bangkai hewan misterius di afrika

Sebuah penemuan bangkai aneh penggemparkan penduduk di Afrika.Beberapa foto yang diambil oleh jagawana taman nasional Llewellyn Dixon menunjukkan apa yang tampak seperti makhluk asing atau alien di Afrika Selatan.

Namun, pertanyaan seputar bangkai yang tidak biasa ini akan terkuak setelah seorang dokter hewan lokal melakukan otopsi dan mengonfirmasi bahwa mahkluk aneh ini bukanlah alien karena kami memiliki beberapa hewan yang di duga sebagai bangkai ini.

http://dailytorn.blogspot.com/


"Siapa pun bisa melihat itu adalah bayi babon," kata Dr Magdalena Braum dari Klinik Hewan Crags.

Dixon (17 tahun) menemukan bangkai "mirip alien" ini di dekat Nature's Valley, sebuah resor di selatan kota tetangga Plettenberg Bay.

Sementara bangkai yang terlihat memanjang tampak tidak mirip babon, Braum lebih lanjut menjelaskan bahwa mayat tersebut tampak cacat karena babon itu dibawa berkeliling oleh ibunya setelah kematian bayi itu.

http://dailytorn.blogspot.com/


"Kami telah melihat hal itu cukup sering dalam penelitian pasukan babon,ketika perempuan membawa bayi yang meninggal kadang-kadang selama tiga sampai empat minggu pada bagian ekornya sebelum akhirnya membuang mereka," kata Braum.

Pada tahun 2010, sebuah tim ilmuwan mempelajari komunitas simpanse di Guinea dan menyaksikan perilaku ini, menghubungkannya dengan ikatan kuat ibu-bayi yang sering terlihat pada primata.