Home » » Dua UFO Dekat Piramid Di Area 51 Terlihat Di Google Map

Dua UFO Dekat Piramid Di Area 51 Terlihat Di Google Map


Basis militer super rahasia milik AS, Area 51, terungkap dalam citra Google Earth dengan menampilkan bangunan berbentuk piramida dan dua pesawat UFO yang sedang terbang.

Area 51 dikenal sebagai wilayah tersembunyi yang belum terungkap fungsi dan tujuannya hingga kini dan benar-benar dirahasiakan oleh AS.

Meskipun ditafsirkan sebagai pusat pembuatan dan percobaan pesawat tempur generasi baru, teori konspirasi dan masyarakat umum lebih mengenalnya sebagai pusat penelitian pesawat UFO, teknologi angkasa luar, serta penyimpanan tubuh alien dari kecelakaan UFO di bumi.

Seorang mantan pegawai Area 51 bahkan pernah mengaku bahwa ia mengetahui adanya sembilan hanggar besar yang menyimpan pesawat UFO di dalam wilayah rahasia yang terletak di gurun Nevada tersebut.

Pada 21 Juli 2013, citra foto yang diambil Google Earth di Area 51 menemukan bahwa ada bangunan berbentuk piramida dengan dua objek yang diduga pesawat UFO terbang di sekitarnya.

Foto tersebut diambil pada koordinat 37 5’45.66″N 116 5’35.77 di Area 51. Anehnya, seminggu sesudahnya atau pada 27 Juli, foto yang diambil Google Earth di tempat yang sama menampakkan skenario wilayah yang berbeda, terkesan seperti sengaja diubah oleh pihak setempat.

"Piramida ini ditemukan di Area 51. Di dekat Piramida ada dua pesawat yang melayang. Karena struktur bentuk piramida (yang dibuat), itu memberitahu kita bahwa (mungkin) para ilmuwan dan militer tidak ingin bertemu mahluk angkasa luar tanpa tata wilayah yang sesuai," kata Scott C. Waring, seorang pengamat UFO, seperti dinukil BeforeItsNews.



Piramida memang sering dikaitkan dengan teknologi angkasa luar dalam fungsi dan pembuatannya.

Seorang arkeolog ternama Mesir, Dr Ala Shaheen bahkan menyatakan kemungkinan bahwa pembuatan Piramida Giza di Mesir melibatkan campur tangan mahluk angkasa luar adalah sangat besar. Menurutnya, ada sesuatu di piramida yang bukan berasal dari bumi ini.