Home » » Pentagram Besar Terlihat Di Wilayah Kazakhstan Lewat Google Map

Pentagram Besar Terlihat Di Wilayah Kazakhstan Lewat Google Map

http://dailytorn.blogspot.com/
Pentagram terlihat di wilayah Kazakhstan

Struktur mirip Pentagram terlihat di wilayah Kazakhstan melalui google Earth.Seperti dilansir dari wikipedia yang menyebutkan bahwa Pentagram adalah sebuah lambang berbentuk bintang berujung lancip lima yang digambar dengan lima garis lurus. 

Kata pentagram sendiri berasal dari bahasa Yunani πεντάγραμμον (pentagrammon), bentuk kata kerja dari πεντάγραμμος (pentagrammos) atau πεντέγραμμος (pentegrammos), sebuah kata yang mempunyai makna "bergaris lima" atau "lima garis".

Nama tersebut menunjukkan bahwa pentagram bukanlah hanya sebuah bintang berujung lancip lima: lambang ini mesti terdiri dari lima garis, sehingga pentagram harus menunjukkan bagian dalamnya tersebut.

Para pemercaya Setan menggunakan pentagram Pythagoras (satu ujung mengarah ke bawah) yang digambarkan menyentuh sebuah lingkaran ganda, dengan kepala Baphomet dalam pentagram tersebut. Mereka menggunakannya seperti Pythagoras, namun huruf-huruf Yunani yang digunakan Pythagoras biasanya digantikan huruf-huruf Ibrani yang membentuk nama Leviathan.



Untuk melihat hal tersebut,copy dan pastekan koordinat berikut kedalam Google Earth atau Google Map.

52°28’46.65″N 62°11’8.09″E