Home » » Sosok Makhluk Misterius Bigfoot Tertangkap Kamera

Sosok Makhluk Misterius Bigfoot Tertangkap Kamera

http://dailytorn.blogspot.com/

Peneliti telah lama menelusuri keberadaan makhluk misterius yang dinamakan "Bigfoot". Terkini, makhluk yang tampak seperti gorila berjalan dengan dua kaki ini kabarnya ditemukan oleh para pendaki di hutan Kanada.

Dilansir Foxnews, Selasa (30/7/2013), ini telah menjadi legenda sejak lama hingga pendaki telah melewati hutan belantara dan menemukan sosok misterius yang diyakini sebagai 'Bigfoot'. Meskipun belum diketahui bahwa objek yang difoto oleh pendaki tersebut ialah Bigfoot, atau hanya seorang pria yang menggunakan setelan kostum kera.

Terlihat dari foto yang diabadaikan pendaki, sesosok makhluk dengan ditutupi rambut hitam tebal dan terlihat bergerak lamban di puncak gunung. Kalangan penggemar Bigfoot mengungkapkan antusias mereka terhadap foto tersebut.

Dalam sebuah rekaman gambar, makhluk tersebut tampak berjalan dari pohon ke tempat terbuka. Kemudian, ia berhenti sebentar lalu menghilang kembali ke pepohonan.

Rekaman yang diunggah ke YouTube ini telah dilihat ribuan kali. Video diyakini diambil di jalur dekat Mission di British Columbia. Ilmuwan menolak teori Bigfoot dan mengklaim bahwa makhluk tersebut adalah tipuan, cerita rakyat dan identifikasi yang salah. 






Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, sebuah bukti DNA terbaru mengungkap Bigfoot pertama pernah lahir sekira 13 ribu tahun lalu. Ilmuwan forensik melakukan pengujian DNA terhadap 111 spesimen terkait rambut, darah, kulit dan jaringan lainnya.

Bigfoot atau yang biasa dikenal sebagai Sasquatch diyakini muncul sebagai spesies yang berdiri sendiri. Konon, munculnya Bigfoot diduga sebagai hasil dari perkawinan wanita modern dengan spesies primata yang belum diketahui asal-usulnya. 


Sumber : Okezone