Home » » UFO Muncul di Langit Empire Bay Australia

UFO Muncul di Langit Empire Bay Australia



Ketika Drew Ryan melihat sebuah objek terang benderang tak dikenal melayang di atas Australia Empire Bay pada tanggal 2 Juli, ia dengan cepat merekamnya dengan video. Tak diduganya, benda ini mampu berubah bentuk dan warna.

Penemuannya bak sebuah kebetulan, tulis Huffington Post. Karena pada hari yang sama, para pecinta UFOtengah merayakan Hari UFO Sedunia.

"Saya telah melihat banyak hal yang tidak dapat dijelaskan di langit Central Coast, tapi yang paling baru saya mengamati dan memotret bola besar bercahaya di atas Empire Bay," kata Ryan kepada surat kabar Daily Telegraph.





"Bola berubah warna beberapa kali sampai akhirnya menjadi oranye, dan kemudian bergerak perlahan di langit," kata Ryan.

Akhir-akhir ini, meningkatnya laporan penampakan UFO membuat orang yang sedang menatap langit bersiaga dengan kameranya. Namun kata Huffington Post, di saat yang sama drone, alias pesawat tanpa awak, juga banyak diopreasikan oleh banyak negara untuk berbagai tujuan. 






Apakah yang dilihat Ryan itu drone atau lentera Cina? Ryan percaya bukan keduanya.

Dia mengklaim ini adalah kelima kalinya dia melihat benda sejenis yang direkamnya. "Sebagai seorang mantan militer, saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu," katanya. Namun sejauh ini tidak ada penjelasan dari badan resmi terkait penampakan ini.


Sumber : Tempo