Home » , » Google Moon Ungkap Objek Misterius Di Bulan

Google Moon Ungkap Objek Misterius Di Bulan


Citra Google Moon menemukan objek misterius yang mungkin merupakan UFO yang tertutup debu bulan, atau basis rahasia yang dihuni manusia. 

Banyak spekulasi muncul ketika foto-foto kontroversial ini diungkap oleh Tech and Gadget News dari seorang pengguna YouTube. Foto tersebut memperlihatkan objek misterius berada di permukaan bulan, seperti dilansir DailyMail. 



Anomali objek berbentuk segitiga ini terlihat memiliki barisan tujuh cahaya di sepanjang tepinya, seperti layaknya lampu di pesawat. Ini menandakan pembuatan desainnya benar-benar terencana. 

Bentuknya memang lebih identik dengan UFO, ukurannya terlihat jauh lebih besar dari pesawat buatan manusia apapun yang ada di Bumi.  Objek ini bisa ditemukan di Google Moon pada koordinat 22042'38.46N dan 142034'44.52E atau 22°42'48.71"N 142°35'12.58"E. Google Moon bekerja dalam cara mirip dengan Google Earth. 

Pengguna YouTube yang sama juga mengklaim menemukan struktur objek berbentuk segitiga serupa di bumi, di bawah permukaan es di benua Antartika. Menurutnya, objek segitiga misterius tersebut memiliki ukuran 125 x 90 meter.  Melihat fakta-fakta ini, ternyata sangat lekat dengan teori konspirasi tentang sekumpulan NAZI Jerman. 


Mereka disebut meninggalkan Bumi dari basis rahasianya di Antartika menggunakan pesawat luar angkasa ala UFO besutannya. Kemudian bersembunyi di fasilitas rahasia di sisi gelap bulan atau 'darkside of the moon'.