Home » , » Penampakan UFO Muncul Di Monas Indonesia

Penampakan UFO Muncul Di Monas Indonesia

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang pemuda yang sedang berlibur di area Monumen Nasional (Monas) memamerkan foto dirinya berlatar belakang pesawat jenis piring terbang yang melayang di sekitar Tugu Monas. Pemuda ini yakin bahwa piring terbang yang tertangkap kamera ponselnya adalah pesawat mahkluk luar angkasa alias Unidentified Flying Object (UFO).

Karena kejadian tersebut, seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (5/1/2014), liburan kali ini pun menjadi momen yang mungkin tak akan pernah dilupakan oleh pemuda yang bernama Erik itu serta temannya, Arjuna. Dua warga asal Kendari, Sulawesi Tenggara, yang tengah berlibur di Jakarta ini mengaku melihat pesawat jenis piring terbang melayang pada hasil fotonya. 

Dari foto telepon genggam ini, tampak pada sisi kiri Erik, piring terbang mengudara melayang di langit Jakarta, persis di dekat puncak Tugu Monas. Mereka pun menduga, benda itu adalah UFO atau benda terbang yang tak dikenal. 



Sayangnya, tak seorang warga pun bisa dikonfirmasi karena memang tak ada yang melihat kasat mata UFO tersebut mengudara di sekitar Monas. Namun, setidaknya bagi Erik dan Arjuna, benar atau tidak hal itu, liburan mereka kali ini tetap tak akan bisa dilupakan.

Bagaimana menurut anda ? Apa ini asli atau tidak.......

Sumber : Liputan6