Home » » Penampakan UFO Muncul Di Langit Madinah

Penampakan UFO Muncul Di Langit Madinah


Unidentified flying object atau karib disebut UFO disebut-sebut tampak di langit Arab Saudi, tepatnya di sebelah barat Kota Madinah.

Surat kabar harian Sada yang dimuat Emirates247, Jumat (17/1/2014), melaporkan seorang pria, Fahd Al Harbi menangkap penampakan UFO sedang melintas di dekat masjid di Madinah. Tak disebutkan nama masjidnya apa. Diduga masjid Nabawi. 

Fahd mengklaim dirinya berhasil melihat UFO terbang pada Kamis 16 Januari 2014, sekitar pukul 21.00 malam, waktu setempat. Dia pun bergegas mengambil ponsel dan mengabadikan menjadi sebuah video. 

"Saat melihat objek itu, aku sedang melintas dekat masjid. Aku pun memfilmkannya," ujar Fahd.  Meski berhasil mengabadikannya, Fahd mengaku kesulitan untuk melihat kembali UFO itu pada rekaman video. Sebab ia merekamnya dalam beberapa bagian video. 

Dia juga kesulitan untuk menemukan pada bagian mana ia menangkap penampakan objek aneh tersebut. Tapi pada akhirnya rekaman UFO ia dapatkan. "Aku merekamnya dalam beberapa bagian video," kata Fahd. 


Meski demikian, belum ada pihak yang yang bisa dikonfirmasi apakah penampakan itu benar-benar UFO atau bukan. Sejauh ini, hal serupa, penampakan benda diduga UFO beberapa kali ditemukan di sejumlah negara.