Home » » Surga Penampakan UFO Ada Di Meksiko

Surga Penampakan UFO Ada Di Meksiko


Semburan volcano Popocatepetl yang menakjubkan di Meksiko kerap menarik perhatian dunia, termasuk Pusat Pencegahan Bencana Nasional pemerintah Meksiko (Centro Nacional de PrevenciĆ³n de Desastres, CENAPRED) dan instansi terkait dengan beberapa media elektronik.  

Pada beberapa titik lokasi yang tersebar sejauh puluhan kilometer terdapat perlengkapan kamera instan yang berkerja 24 jam non stop untuk memantau aktivitas vulkanik. 

Namun, yang paling menarik perhatian dan menimbulkan perdebatan adalah kerap munculnya fenomena UFO yang sulit dijelaskan di sekitar kawah gunung.  

Gambar atau pemandangan yang kerap muncul ini benar-benar membingungkan, meskipun ada sebagian penjelasan dari pihak terkait setiap terjadinya peristiwa tersebut.  

Namun, penjelasan yang dicari-cari itu justru membuat lebih banyak orang merasa yakin, bahwa aktivitas UFO-UFO ini memendam informasi dan tujuan tertentu.  

UFO raksasa berbentuk cerutu terbang keluar dari gunung berapi (15 November 2012). Pada 21 Februari 2013, UFO berbentuk cerutu muncul lagi di gunung berapi Popocatepetl, Meksiko. 

UFO yang tertangkap lagi di gunung berapi Popocatepet, Meksiko ini benar-benar merupakan markas UFO.  Pada akhir Mei 2013, setitik cahaya putih yang diduga UFO, tiba-tiba bimbang sejenak setelah melintasi kawah gunung berapi. Namun, tidak lama kemudian berbalik dan langsung menyusup ke kawah gunung berapi.  

Gunung berapi yang bernama Popocatepetl ini sejak awal semester kedua tahun lalu, selalu menampilkan dengan gambar yang mencurigakan, sehingga membuat penggemar UFO begitu antusias dan takjub.