Home » » UFO Terlihat Di California,Oregon Dan Virginia Pada Malam Tahun Baru

UFO Terlihat Di California,Oregon Dan Virginia Pada Malam Tahun Baru

http://dailytorn.blogspot.com/
Ilustrasi

Beberapa Unidentified Flying Objects (UFO) terlihat terbang di atas langit California pada malam tahun baru.

Menurut laporan News10, banyak yang melihat lampu misterius di langit pada malam tahun baru dari Placer County ke Hollywood Hills. Benda-benda bercahaya itu dikatakan memiliki berbagai bentuk karena beberapa menggambarkannya sebagai cahaya berbentuk telur dan lainnya sebagai objek berbentuk berlian.


"Apa pun itu ,ia bergerak ke atas dan ke kiri," kata Steven Brown dari Sacramento yang melihat benda misterius di atas Belle Cooledge Park mengatakannya kepada News10.Dia menambahkan lebih lanjut "Objek ini melayang di sana sekitar 60 detik, kemudian melesat dengan kecepatan tinggi. "

Terry dan Hans Mauth, warga Auburn juga menyaksikan fenomena serupa di langit pada malam yang sama. "Tidak ada suara, itu hal yang lucu," kata Terry. "Hanya bentuk besar yang terang."


Sebuah video yang diunggah di YouTube pada hari yang sama menunjukkan Pola serupa di atas Hollywood Hills.



"Mereka hampir berbentuk berlian atau segitiga," kata Kaye Pinlac dari Stockton yang memberikan link video YouTube ke News10.

Namun tidak jelas apakah penampakan UFO itu nyata atau hanya drone atau lentera. ABCNews melaporkan bahwa tidak ada aktivitas penerbangan pada malam itu.


UFO tersebut ternyata terlihat juga di Oregon dan Virginia di malam yang sama.
  
UFO di Oregon



UFO di Virginia