Home » » Inilah Pencarian Google Terpopuler dalam Sepekan

Inilah Pencarian Google Terpopuler dalam Sepekan


foto
google
Sepanjang pekan ini (9-15 November 2012) layanan pencari Google mendeteksi sepuluh berita paling dicari di dunia maya.

Mengutip keterangan resmi Google, Ahad, 18 November 2012, berita-berita terpopuler selama tujuh hari terakhir berasal dari dunia olahraga, selebriti, dan pemerintahan.  Berikut sepuluh pencarian terpopuler versi Google Indonesia:

1. Jonas Rivanno
Model dan aktor Indonesia yang masuk berita selebriti karena dikabarkan sedang pacaran dengan aktris sinetron Asmirandah.

2. Bram Stoker
Penulis Irlandia dari abad ke-19 yang menciptakan Dracula. Tanggal 8 November adalah ulang tahunnya ke-165. Momen ini dirayakan dengan menjadi Google Doodle pada hari itu. Namun, cukup banyak user Internet yang ingin tahu lebih mendalam tentang dia pada minggu ini.

3. Justin Jedlica
Model Amerika yang telah melewati 90 operasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah "ideal". Dia kini dipanggil sebagai model berwajah “Ken” (pacarnya boneka Barbie) oleh media.

4. Hasil Liga Champion
Berita sepak bola Piala Champion terus menjadi sumber pencarian yang cukup besar minggu ini.

5. Hari Pahlawan
Tanggal 10 November adalah Hari Pahlawan di Indonesia. Cukup banyak berita mengenai acara-acara untuk memperingati hari raya nasional ini.

6. Chris John
Petinju Indonesia dan juara WBA super featherweight Chris John berhasil mempertahankan gelarnya di Singapura minggu lalu melawan petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo.

7. BP Migas
Mahkamah Konstitusi memutuskan Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas) bubar karena bertentangan dengan UUD 1945.

8. Obama
Untuk minggu kedua, Presiden Amerika Serikat Barack Obama kembali masuk dalam daftar top 10, mengingat berbagai berita tentang rencananya untuk memperbaiki perekonomian AS.

9. Paranormal Activity 4
Judul dari film horor ini sudah tayang di bioskop Indonesia mulai minggu lalu.

10. Permainan Berdandan
Ternyata ada banyak game online yang memberikan kesempatan bagi fashionista amatir untuk memberikan tip-tip make up atau fashion bagi karakter-karakter virtual. 

sumber: tempo.co