Home » » Inilah Presidennya Para Pohon

Inilah Presidennya Para Pohon

Presiden Pohon


Presiden para pohon kelihatanya aneh ya seperti manusia saja ada presidenya lalau apa tugas presiden pohon ini apa dia memerintah para pohon juga seperti presiden pada umumnya ?

Ternyat istilah presiden para pohon ini merujuk pada sebuah pohon terbesar di Dunia pohon ini telah dinyatakan pohon yang paling besar di Dunia tidak ada pohon lain yang memiliki ukuran lebih besar dari pohon ini makanya pohon ini dijuluki sebagi PRESIDEN para pohon.

Presiden pohon ini terletak di hutan sebuah pegunungan di Sierra Nevada, Amerika. Seorang fotografer dan ilmuwan, Michael Nichols, berhasil mengambil gambar pohon raksasa ini di lereng pegunungan Sierra Nevada yang berada di Taman Nasional Sequoia. Pohon ini disinyalir berusia 3.200 tahun. Sementara itu, pohon terbesar yang ada di dunia adalah General Sherman, yang berada di tempat yang sama. Demikian seperti dilansir dari News, Sabtu (24/11/2012).

Pohon rasksasa ini menurut para ilmuan masih akan terus berkembang dan kemungkinan masih bisa melebih besarnya yang saat ini dan hebatnya lagi presiden pohon ini mampu menahan salju, dan memiliki kulit tebal yang mampu menahan kebakaran dan sambaran petir.

Nah kamu ingin melihat langsung presidenya para pohon ini langsung aja pergi ke pegunungan di Sierra Nevada, Amerika.