Home » » "Hantu" Liga Champions Itu Seorang Fans

"Hantu" Liga Champions Itu Seorang Fans

fans Porto ini dikira sebelumnya hantu saat menyaksikan pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions antara FC Porto kontra Paris Saint-Germain di Estadio do Dragao pada 3 Oktober lalu.


Media-media Portugal sempat dibuat heboh mengenai penampakan hantu dalam pertandingan penyisihan Liga Champions Grup A antara FC Porto kontra Paris Saint-Germain (PSG) di Estadio do Dragao pada 3 Oktober lalu.

Sosok hantu itu terlihat saat James Rodriguez berselebrasi seusai membobol gawang PSG. Kejadian tersebut tertangkap dalam kamera fotografer Associated Press. Dari foto tersebut, sosok itu terlihat mengenakan pakaian dan bergaya rambut pertengahan abad lalu.

Ternyata, ada foto lain yang memperjelas bahwa sosok tersebut bukan hantu, melainkan fans Porto. Karena usianya, si pendukung tersebut kesulitan bangkit dari tempat duduknya saat merayakan gol kemenangan Porto. Foto tersebut merupakan hasil jepretan Luis Vieira.

Tentunya, hal ini melegakan bagi pihak Porto sehingga mereka tidak perlu memanggil Ghostbusters untuk mengusir makhluk halus dari stadion kebanggaan mereka.